Dumay Community


Komunitas Progaming, Software, Perbaikan Komputer, Gaming, Musik, dll
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Like Page
Tinggalkan Jempol Kalian di Forum INI


Similar topics
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 10 pada Fri Aug 26, 2016 7:04 pm
Clock
Top posters
Admin
 
buginese
 
harex
 
suliswanto
 
Prisa
 
alijenggot
 
XXX
 
joecow
 
safana
 
ilmu komputer
 
Latest topics
» Kenalan Yuk Semua...
Wed Apr 30, 2014 10:33 am by Bagus Rio Dwi Mayvando

» Aplikasi Program TU Sekolah
Mon Apr 07, 2014 9:35 am by Admin

» ESET NOD32 Antivirus 5 Full Crak
Mon Apr 07, 2014 7:55 am by Admin

» Cara Install Anti Virus NOD32 Full Crak
Mon Apr 07, 2014 12:07 am by Admin

» Menampilkan File Flasdisk yang Terhiden
Sun Apr 06, 2014 8:53 pm by Admin

» bahasa pemprogaman Pascal
Thu Dec 19, 2013 11:13 pm by julpiyanur

» bahasa pemprogaman Pascal
Thu Dec 19, 2013 11:08 pm by julpiyanur

» bahasa pemprogaman Pascal
Thu Dec 19, 2013 11:06 pm by julpiyanur

» Membuat Folder Lock Sederhana
Sat Jun 22, 2013 10:12 am by DK.pujangga

My Banner
Kolom blog tutorial
Tukeran link yuuk..
Silahkan copas code dibawah ini,,



Share | 
 

 serba pusing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lyantibaho
Members
Members


Posts : 1
Join date : 21.03.12

PostSubyek: serba pusing   Wed Mar 21, 2012 3:32 pm

hai,saya lyanti

pengin curhat seputar profesi operator di arnet
susah bangat ya jadi operator,
masalah pendapatan sih,bos gk ngomel kalo sedikit,tapi,masalahnya,kalo saya da gantian sama adeknya bos,pasti da gk beres lagi tuh,

kadang saya bingung sendiri,gak mungkin lah ya kan,kalo saya bilangin dia pelakunya,karena saya sndiri nggak punya bukti yg kuat untuk itu.udah gitu client nya bawel amat deh,berisik,trus aaaaaaaaaaaa,pokoknya,ribet dah.paling gk senengnya kalo da pas mati lampu,ha,,,,ini!

trus,pulang kerja nya lama bangat sampe jam tengah sebelas malem.gaji saya sih baru di tambahin 100,artinya jadi 400/bulan.

padahal saya mo kuliah loh,apa mungkin cukup tuh biaya kalo di kumpulin setahun,terhitung sejak april 2011?? :()^:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
Admin
avatar

Posts : 179
Join date : 01.04.09
Age : 29
Location : Bumiku tercinta

PostSubyek: Re: serba pusing   Fri Mar 30, 2012 5:17 am

tak ada yg tak mungkin, jika allah sudah menghendaki. kun fa yakun..
semangat jgn menyerah, gapai mimpi dan cita-citamu..
keep the spirit... :o)

_________________
Sesuatu Akan Terasa Sangat Berharga, Apabila Sesuatu Itu Telah Pergi Dari Hidup Kita. Kesempurnaan Hanya Milik ALLAH Semata

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://dumay.forum.st
 
serba pusing
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [share] Tips Serba Serbi Limbah Moge
» Ramalan Dunia Dari Tahun 2010 Sampai 5079
» SOLD OUT !! - (WTS) Suzuki GSF400 a.k.a. Bandit 400 Surat resmi (STNK,BPKB, Form A)
» Serba Serbi CLUTCHLESS SHIFTING
» [ASK] Bengkel tune up, service daerah Jakarta Timur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Dumay Community :: FORUM UMUM :: Curhat Yuuk...-
Navigasi: